Jumat, 25 Mei 2012

Cara Menyiasati Aplikasi Trial Version Agar Bisa Digunakan terus

Share on :

Trial Version
Cara Menyiasati Aplikasi Trial Version Agar Bisa Digunakan terus

Sobat sekalian pasti ada yang sering mencoba hal-hal baru dengan menDownload aplikasi yang membuat penasaran, Bahkan aplikasi tersebut sangatlah kita butuhkan. Biasanya Kebanyakan aplikasi adalah aplikasi berbayar, dimana untuk menggunakan secara penuh, kita harus memasukkan SN bahkan sekarang tidak hanya SN saja, akan tetapi harus diaktivkan juga. Sehingga bagi kita yang uangnya pas-pasan dan carinya gratisan ya tidak jadi menikmati aplikasi tersebut.

Untuk mengatasi tersebut biasanya para ahli software membuat yang namnya keygen (key generator), patch, crack dll untuk membuat suatu aplikasi menjadi Full version. Akan tetapi jika aplikasi yang sudah kita download tidak ada keygen, tidak ada patch, tidak ada cracknya? Pasti terpaksa kita harus menginstalnya dalam status Trial Version, biasanya dijatah waktu baik 10 hari, 15 hari ataupun 30 hari. Padahal kita mau menggunakannya tidak cuma sehari atau dua hari, bahkan menggunakannya dalam jangka waktu tertentu yang bisa melebihi 30 hari. Memang ada aplikasi Time Stopper, yang bisa menghentikan waktu trial Version, tapi tidak semua aplikasi bisa dikacangin dengan software tersebut.

Nah, untuk mensiasatinya saya biasanya menggunakan trik sebagai berikut.

1. Download Aplikasi yang kita inginkan, Trial Version.
2. Cari Keygen, patch, crack, tapi kalau ndak ketemu;
3. Download aja Deep Freze klik Disini

Tambahan sedikit : Fungsi deep freze disini untuk membekukan sistem yang ada pada komputer, sehingga software trial yang kita instal tidak akan meninggalkan bekas (cache) pada komputer. Karena meskipun kita telah mengUninstall software Trial Version tersebut, dia masih meninggalkan cache yang apabila sewaktu-waktu kita instal lagi berarti waktu yang tertera adalah dihitung dari awal dulu kita instal pertama. Sehingga sudah habis dech masa trialnya.

4. Instal Deep Frezenya, pastikan System (c) adalah Drive yang di Freze
5. Aktivkan Deep Freze kemudian restart PC/Laptop.
6. Install Software Trial yang sobat inginkan. Gunakan Sepuasnya, jangan restart PC/Laptop sebelum pekerjaan selesai.
7. Setelah pekerjaan selesai, Buka aja Deep Frezenya, Restart Komputer. Setelah Restart, Software Trial tadi sudah hilang. jadi kalai mau neggunakan harus instal lagi.
8. Jika Mau instal lagi, mulai dari langkah ke 5.

Ini adalah cara saya, yang saya share, jadi mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan, harapannya semoga bermanfaat.
Terimaksih.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di downloaddantutorial.blogspot.com

Artikel Terkait:

4 komentar:

hahahh... lumayan cerdik gan, walau agak merepotkan harus reinstal terus.... goodjob

Gak kpikiran, terus bereksperimen
Helmykkediri69.blogspot.com

nah kalo deepfreeze nya itu sendiri yang habis trialnya gmn gan???

Sangat Bermanfaat
Kunjungi balik ya gan
amzkomp.blogspot.com

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More