Jumat, 13 April 2012

Deep Freeze Standard 7.22 Full Version + Serial Number

Share on :

Deep Freze Standard 7.22 Full Version


Terkadang kita pernah menginstal aplikasi di warnet, kemudian keesokan harinya aplikasi tersebut sudah tidak ada, menyimpan data di My Document namun ketika di restart data hilang, ya kalau kita sudah membackup data tersebut, kalau belum? Terpaksa deh kita buat ulang, apalagi data tersebut sangat penting, misal Tugas sekolah, Tugas kuliah, atau tugas kantor.

Nah yang menyebabkan data aplikasi atau data tersebut hilang adalah DEEP FREEZE, Dengan menggunakan Deep Freeze, data kita yang kita yang telah di freeze tidak akan hilang dan menghindari file yang tidak diinginkan terutama buat komputer/laptop yang digunakan secara bersama-sama. Misalnya di warnet, jika tidak diinstal deep freeze mungkin sudah banyak program yang terinstall secara otomatis ataupun dihapus sama orang yang iseng. Akan tetapi bila menggunakan Deep Freeze, setiap di restart semuanya akan kembali seperti semula saat di Freeze.
Drive yang kita Freeze tergantung pada saat kita menginstal Aplikasi tersebut. Misal Kita Punya Drive (C:), (D:), (E:) Jika pada saat install ( Cara Instal dan Buka Deep freze) Kita pilih Semua drive, maka maka kalau kita menyimpan data di drive tersebut akan hilang setelah computer direstart, namun jika yang kita Freeze Cuma Drive (C:), maka kalau kita menyimpan data di Drive (D:) atau (E:), data tidak akan hilang ketika computer direstart.

Ketika kita menginstall Deep freze, jangan khawatir jika seumpama kita akan menambahkan data atau aplikasi tertentu, karena aplikasi ini terdiri dari 2 mode yaitu Frozen (Kondisi jika Deep Freze aktif) dan Thawed (ketika Kondisi Freze tidak Aktif). Lihat Juga Cara membuka Deep freze.

Aplikasi Deep Freze ini dilengkapi dengan Password, sehingga tidak sembarang orang bila membuka aplikasi ini, jadi jika kita ingin membuang Deep freze milik warnet, kita pasti kesulitan, karena biasanya sudah di set password.
Jika kita ingin menginstal aplikasi ini, sebelumnya bersihkan dulu (Scan) drive yang ingin kita Freeze dari Virus (kebanyakan yang di Freeze adalah drive (C:)), karena jika kita tidak membuang virus terlebih dahulu, nanti pada saat posisi Freeze aktiv kita tidak bisa membuangnya.

Installah anti virus pada drive yang tidak kita freeze, agar kita bisa mengupdate anti virus tersebut.
Jika kita ingin menambahkan password, jangan sampai lupa password tersebut, jika lupa kita akan sedikit kesulitan, hehehe

Silahkan yang mau download klik dibawah

Sekian, Semoga Bermanfaat.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di downloaddantutorial.blogspot.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More